Launching Griya Qur’an Tartiilaa Kudus

Dengan semangat melayani umat melalui dakwah kami memiliki Unit bernama GQT (Griya Qur’an Tartiilaa). Melalui unit tersebut kami memberikan layanan kelas belajar Al Quran untuk dewasa. Di Salatiga Griya Qur’an Tartiilaa mendapat respon yang positif dari masyarakat, sehingga kami memiliki 5 kelas belajar Al Quran yang tersebar di penjuru kota Salatiga.

Namun tidak berhenti sampai disitu, kami memiliki keinginan untuk mendirikan Griya Qur’an Tartiilaa di kota Kudus. Dimana pendengar Bass FM cukup banyak disana. Sehingga layanan dakwah Bass Dapat menjangkau dan memberikan manfaat yang lebih luas untuk masyarakat, tidak hanya terpaku pada masyarakat di Kota Salatiga dan sekitarnya.

Alhamdulillah, di hari Ahad, 17 Juli kami dapat merealisasikan untuk me launching Griya Qur’an Tartiilaa Kudus. Tim Bass melakukan perjalanan ke Kudus satu hari sebelumnya untuk melakukan persiapan. Tepatnya di Rumah Ibu Hanifah, rumah yang akan menjadi kelas Griya Qur’an Tartiilaa. Dibantu ibu Hanifah dan suami kami menata dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Bahkan mengurug genangan air yang terjadi pasca hujan.

Launching Griya Qur’an Tartiilaa ini mendapat dukungan dari masyarakat sekitar. Dalam sambutannya Bp. Tumidi, M.Pd menyampaikan keutamaan belajaar Al Qur’an kepada masyarakat yang hadir. Dari sana terdapat beberapa orang yang mendaftar pada saat itu juga.

Kedatangan kami kali ini tidak hanya launching Griya Qur’an Tartiilaa, namun kami juga melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Tebar Al Qur’an. Kepada 12 anak yatim yang hadir kami berikan santunan dan juga bingkisan, tidak lupa kami berikan juga Al Qur’an. Dalam tebar Al Qruan kali ini kami membagikan puluhan mushaf kepada tamu undangan dan juga warga yang hadir dalam acara ini. Semog ini bisa menjadi motivasi untuk belajar Al Qur’an.

Kami ucapkan Jazakumullahu khoiron kepada Ibu Hanifah beserta suami yang telah memberikan waktu dan tempatnya. Juga semua yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini. Semoga amal kita semua diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.